Wednesday, September 30, 2020

Cerita Horor di tempatku bekerja

Edit Posted by with No comments
    Cerita ini pernah ku alami dengan teman ku ini sudah lama sih saat aku kerja di bandung , suatu ketika aku dan temanku kerja masuk sore sampai jam 11 malam lah pulang nya, ya namanya juga shift malam gantian sama yang pagi, ya di sana temanku dan aku berjejeran tempat kerjanya. 
suatu ketika saat aku mau ambil minum di tas ku yang ada di loker sebelah belakang disana kan dekat pintu belakang yang lampunya redup ya gak terang gitu lah pokoknya, 
aku juga masih biasa saja sih saat ambil tas ku gak memiliki hawa lain, hehehe
    Namun setelah aku mengambil air minum di tasku itu seperti ada yang mengintip di depan jendela, soalnya pos satpam kan jauh tuh dari pintu belakang, aku gak tau pokoknya seperti ada yang mengintipku dari jendela itu, karna aku agak sedikit merinding jadi aku meninggalkan loker itu serta tasku dan kembali bekerja,
yah awalnya sih bekerja dengan tenang dan nyaman karena temanku juga suka sekali diajak mengobrol agar tak bosen katanya. obrolan kami sedikit nyeleneh sekali, gak seperti biasanya dia bilang aku sepertinya pulang duluan kamu hati hati ya baca doa sebelum pulang.
bagi ku seperti kode buatku atau ada maksud lain yang sengaja dia berikan padaku aku tak tahu maka dari itu aku berfikir hanyalah candaan saja,
ternyata benar katanya aku sama sekali tak menyangka saat aku pulang dari kerjaan aku menemukan tasku ada di atas loker temanku, padahal saat ku masukan ke dalam loker pintunya sudah aku kunci sesudah mengambil air minum tadi.
     Aku biasa saja sih ya mungkin ada yang mindahin entah siapa aku gak memedulikan nya. hehe
saat di perjalanan aku lupa baca doa seperti yang di bicarakan oleh temanku tadi.
aku asal pulang saja, di jalan jam 11 malam sangat sepi sekali, karena melewati sebuah tanah kosong yang di tumbuhi pohon, 
sesudah melewati tanah kosong itu aku biasanya mampir warung dekat jalan raya yang biasanya nunggu angkutan, biasanya buka sampai malam tapi anehnya sudah tutup lalu aku lanjut saja jalannya, aku sudah pesan ojek online saat itu dan di jemput di dekat kantorpos, 
aku sudah sampai kantor pos itu, dan menunggu babang ojek nya lewat, tapi aku sudah menunggu sampai 30 menit kayaknya belum datang,..
laahh udah jam setengah 12 malam nih, ibu kos bisa marah kalo pulang sampai jam 1 malam,
lalu aku telpon abang ojeknya, AKU terkejut ternyata abang ojeknya sudah menjemputku tapi tidak ada orang, lhooooo aku sudah nunggu dari tadi padahal,
     Keanehan itu pun semakin menjadi jadi, setelah abang ojeknya balik lagi dan ternyata aku gak ada juga di tempat yang di tuju, lalu aku kasih sharelok 
abang ojeknya juga terkejut padahal pas akurat tempatnya dan aku pun bingung dimana aku sekarang?
aku masih lupa saat di bilangin temanku tadi kalo pulang jangan lupa baca doa, aku masih melupakan nya aku bingung, terus ada cewek masih muda sepantaranku kayaknya, aku tanya dia, 
"mbak lihat abang ojek gak?
"......... (diam)
"abang ojek yang aku pesan (nunjukin fotonya)
"nunjuk ke arah pohon yang ada di tanah kosong itu
aku bingung apa aku balik lagi ya?
sudah 1 jam aku nunggu tuh ojol, sampai kakiku pegal, aku pun telpon pacarku saat itu dia lagi kerja di luar pulau jawa, (alhamdulillah nyambung)
"halo ada apa beh?
"gini sayang, aku kan pesen ojol terus dia sudah ada di lokasi terus kok gak ketemu orang nya ya?
"kok bisa gitu? 
"iya aku harus gimana dong
"gini aja kamu baca alfatihah 3x
seperti yang di saran kan pacarku dia memintaku baca surah alfatihah 3x 
     Ternyata oh ternyata aku masih di tempatku bekerja sudah jam 12 malam aku kaget banget.
aku terus lari di depan gerbang disana ada pak satpam dan aku bertanya apa yang terjadi denganku.
katanya dia melihatku mondar mandir keluar masuk pintu,, whaatt
lalu aku menunggu ojol itu di gerbang satpam karena aku agak merinding disko, hehehe
lalu aku berterima kasih pada pacarku, berkat nya aku bisa pulang jam 1 malam untung ibu kos nya baik hati di bukain eh tu gerbang nya, hehe

ini adalah ceritaku .aku mau ngeblog tapi masih belum bisa karena masih merangkai kejadian yang aku alami, terima kasih sudah membaca cerita horor ku ini, bila kalian pulang malam di biasakan berdoa dulu saran saya hanya itu, semoga kalian di beri kesehatan aamiin...

Baca juga 


0 comments:

Post a Comment