Thursday, September 24, 2020

SAHABAT LAMA JADI MUSUH BAGIAN 3

Edit Posted by with 1 comment
   akhirnya sampai juga di bagian ke tiga ini, hehehe..
cerita ini ada di buku binderku aku mencatatnya dari hari ke hari tapi aku koreksi dulu bagian yang penting, yah dulu belum tahu ngeblog juga sih, hehe maklum gaptek belum pernah mampir ke warnet,
cerita di bagian ke tiga ini sudah tahun 2018 aku masih berpacaran dengan R.A.M yah aku kan orang nya setia hehe,
setelah aku menolak permintaan nya pacarku dia langsung giat bekerja, yah itu motivasi buat dia agar cepet cepet melamarku karna jangan kelamaan ntar aku di rebut orang lo wkwkwk (bercanda)
hati wanita itu tidak akan secepat itu berubah dengan orang yang paling nyaman, yah kalo mandang harta beda lagi,
    
   Aku mengunjungi tempat teman lamaku dan melihat anak nya yang sudah besar, dia juga sudah berubah mulai bekerja di pabrik garmen daerah ungaran, aku senang melihat nya gigih bekerja sampai larut malam juga,
sampai saat ini pun aku masih status pacaran, wooyyy kapan aku di nikahin wooyyy,
melihat teman lamaku itu aku sadar kembali ke tahun saat aku masih kecil, dia kuat walaupun di tinggal ayahnya dan hidup bersama ibunya, 
saat dia pulang dari kerjaan nya itu dia mulai mengobrol denganku lagi setelah sekian lama dia memendam rahasia dia akhirnya bisa bercerita

"masuk saja na, aku buatkan minum ya
"makasih ya nik 
"ada apa na datang kemari? kangen aku yaaa?
"ahaha tau aja, gimana kerjaanmu?
"lancar jaya na, kamu gimana di toko bunga itu
"aku juga lancar hehe
"gini na aku sebenarnya ingin curhat denganmu
"gapapa curhat saja aku pasti akan membantumu sebisa mungkin
"anak ku udah gede, dia juga ingin melihat ayahnya ini permintaanku yang terakhir sebagai teman mu 
"jangan bilang yang terakhir, kamu bisa kok meminta pertolonganku terus menerus aku pasti akan memberikan solusi untukmu
"makasih na, kamu teman lama ku yang peduli padaku, seandainya aku tahu dari dulu mungkin keadaan jadi berbeda,
"iya gak papa, yang lalu biarlah berlalu, yang penting kamu sehat aja aku sudah senang.

    Karna permintaan terakhir nya agak sulit, tapi ya aku bantuin mencari seniorku itu, dengan semangat aku mulai mencari, aku menunggu nya di tempat dia nongkrong gak ada, aku cari di kampus juga belum ketemu, sudah 2 bulan aku mencari tak ada hasil nya,
aku hampir menyerah tapi demi sahabatku akan aku lakukan sebisa mungkin, sambil bekerja di toko bunga juga sambil mencari orang yang susah di cari, wwkwk
untung lah ketemu nya malah di tempat wisata, kan kebetulan sekali sudah hampir 5 bulan aku mencarinya, 
aku berbicara dengan nya dan memintai penjelasan, tentang apa yang di alami oleh sahabat lamaku sampai dia meninggalkan sendirian, awalnya susah sekali malah menggodaku, yah aku mengancam saja kalo tidak aku laporin ke polisi,

  kemudian aku ajak ke tempat sahabatku, sore kalo tidak salah pas saat pulang juga, dia juga berbicara dengan anak nya yang sudah gede, ketika sahabat lamaku pulang dia mulai berbicara dan ada ibunya disana, entah apa yang dibicarakan nya,
karena aku seperti obat nyamuk ya aku pergi saja,
tak lama sahabatku dengan ekspresi senang, dia mau bertanggung jawab dan segera menikahi sahabat lamaku itu, yah aku ikut senang juga, dia mau bertanggung jawab.
dia sudah berubah entah apa yang merasukinya tapi syukurlah dia sudah bertaubat emang manusia itu tempat nya lupa dan banyak dosa,

    Tak lama akhirnya di selenggarakan pernikahan nya dia senang dan memeluk ku erat dan berterima kasih padaku, ya aku ikut terharu juga karena sudah membantu sahabatku itu, dia bahagia sekali dah aku melihatnya ekspresinya beda dengan sebelumnya
dan seniorku itu juga berterima kasih padaku, karena sudah menyatukan lagi yah mungkin karena dia kena karma mungkin di jauhi cewek, hahaha
bodo amat asalkan sahabatku bahagia sudah cukup, 

   yah seperti biasa aku masih bekerja di toko bunga, dan masih berpacaran dengan pacarku sebelumnya dia juga berjanji akan menikahiku secepatnya, Alhamdulillah 
doain saya agar bahagia bersama nya amiin

cukup sekian kisah ku dan sahabatku ini
terima kasih sudah membaca nya 
ini bagian terakhir yang aku buat, saat ini saya masih dirumah 
menganggur ya nunggu reda dulu sampai ada panggilan kerja lagi 
semoga kalian semua teman yang membaca
di berikan kesahatan amiin 



1 comment: