Thursday, September 24, 2020

SAHABAT LAMA JADI MUSUH BAGIAN 2

Edit Posted by with No comments
   Aku dan sahabat lamaku sudah tidak pernah bertemu lagi selama 3 tahun hingga mau wisuda.
Aku sudah punya banyak teman di sekitarku, jadi aku menjalin kerjasama dengan nya dan bareng bareng melamar pekerjaan di kota bandung menjadi admin akuntan di PT besar, aku senang punya pekerjaan pertama ini sampai aku bertemu dengan seseorang yang menarik sekali dia ganteng banget kayak artis k-pop deh haha.

   Tapi itu hanya sebatas khayalan ku saja dia ternyata sebentar lagi mau menikah, jadi yah nyerah aja deh. Hehe
Sudah 2 bulan masa training ku bekerja aku di angkat jadi karyawan dan mendapat gaji pertama ku, 
Ku tabung untuk masa depan ku dan si buah hati, amiin.

   Saat lebaran mendatang aku pulang kerumah bertemu ibu dan ayahku untuk bersilaturahmi. Senang deh ibu ku sehat sehat saja.
saat aku pergi ke warung aku bertemu dengan ibu nya sahabat lamaku itu, katanya anak nya gak pulang selama 2 tahun. Waaaaahhh

   Gila ibunya yang dulunya gemuk sekarang jadi kurus, aku kasian jadi aku menceritakan apa yang terjadi, ibunya langsung syok, 
Karna kasian sama ibunya jadi aku mulai mencari sahabat lamaku itu, duh nyusahin sekali sih dia.

   Ketemu setelah 2 bulan mencari, dia ternyata sudah punya anak dan bekerja di toko bibi nya dia di tinggal pergi oleh senior yang menghamilinya,
" Nik dah lama ya kita tidak bertemu
" (Sambil nangis) iya na maafkan aku ya
" Gak papa nik aku senang kau baik baik saja
" Aku memang bodoh ya 
" Jangan bilang begitu, aku siap kok membantumu bila ada apa apa
" Makasih banyak ya na
" Iya nik, kamu sahabat lamaku yang selalu tersenyum

   Kami berdua sudah seperti kakak adek dan aku senang sahabat lamaku sadar dan kembali padaku selama bertahun-tahun gak bertemu.
Dia sudah punya anak laki laki dan menjanda akhirnya dia merawat anak nya bersama ibu nya 
Kemudian aku berangkat ke kota bandung untuk bekerja kembali disana, 

   Disana aku juga hidup tentram dan punya banyak teman, selama bekerja aku selalu di jahili sama pelatih ku dia cewek sama sepertiku, tapi aku selalu di ajak dinner dengan nya kayak pacar nya saja deh,

   Di umurku 24 tahun ini aku masih menjomblo pengen rasanya punya pacar yang tulus mencintai ku deh,
Ya memang aku gak cantik cantik banget cuma aku agak sedikit ceroboh saja, haha
Saat ini aku tidak ingin membicarakan soal cinta dulu yang penting itu fokus bekerja dulu urusan cinta itu gampang lama lama juga pasti ketemu kok. aamiin

   Lalu aku beli hp android dan buat sosial media facebook, pertama buat aku tak tahu harus bagaimana, maklum lah aku kan gaptek..
percuma saja dong punya Facebook tapi tidak pernah di buka, haha

   Lama nya aku bekerja di PT besar itu sudah 4 tahunan lalu aku resign karena alesan pengen pulang kerumah bertemu orang tua ku.
Setelah pulang kerumah aku melihat anak teman lamaku itu sudah besar dan sekolah TK wahh aku ketinggalan nih, tapi berfikit positif aja lama lama juga ketemu jodoh yang punya hati tulus, hehe

    Agak lama sih aku bertemu dengan nya, yah aku bertemu juga tidak sengaja bertabrakan saat naik BRT mau ke pudak payung, tiap pagi aku selalu bertemu di BRT entah kok bisa gitu padahal aku niatnya mau cari kerja di daerah semarang.

  Karna belum keterima saja mungkin belum rejeki ku, hehe,
Aku mampir dan minum eskrim di pinggir jalan ehh ada lowongan kerja merawat bunga,
Dulu aku suka merawat bunga jadi aku melamar kerja aja disitu, walau gajinya sedikit bagiku tidak masalah asalkan halal, ya kan.

   Aku langsung di terima dan mulai bekerja besok nya, lagi lagi aku bertemu dengan nya saat naik BRT. Aku belum tanya nama nya tapi dia selalu melirik ku terus, huuh.
Tapi lama lama perasaan ku mulai tumbuh saat kami berdua bertemu saat beli es pisang hijau khas Makassar, uhh dia malah membayari ku,
Udah ku bilang jangan dia ngeyel,
Yasudah aku minum bersama dengan nya di pinggir trotoar, dan duduk di bawah pohon, 
Uhhh, hawa nya sejuk sekali,

   Sekitar 2 bulan aku mulai berkenalan dengan nya nama nya R.A.M dia baik juga sih, lalu aku senang juga saat dia berani pergi ke toko bunga dan membeli setangkai mawar merah, dan di berikan kepadaku, so sweet banget sampai mau pingsan aku
Lalu aku terima perasaan cinta nya, hehe, 
Dia tulus nya gak ketulungan sih, mana mungkin nolak, 
yah gak sampai disitu juga sih sebenarnya aku masih ragu untuk menjalin hubungan dengan seseorang kemudian saya biarkan sekeras apa dia berjuang demi diriku, aku kasih aja pin BBM ku.
setelah ku kasih dia chat terus tapi sopan sekali ngechat nya, chat pertama pakai salam euy,.

   saking sopan nya setiap aku pulang bekerja aku di jemput olehnya, yah gak nolak juga tapi perasaanku masih belum yakin saja, takut kejadian beberapa tahun yang lalu.(trauma)
yah dia mengajak ku kencan nonton film di transmart ADA dulu kalo gak salah nama film nya The Conjuring ya film horor, 
dia sengaja memilih film horor agar aku loncat di pelukan nya, dia pintar sekali deh, duhh kacau ni pala,
setelah nobar kami berdua di ajak makan di warung dekat bioskop sana, lagi lagi dia membayariku terus huhhh, kan jadi gak enak terus nih
setelah makan kami pulang, kehidupan cinta yang normal seperti inilah yang aku harapkan dari dulu, bikin jantungku berdebar debar kayak naik roller coster haha...

  Tetapi masih ada lagi penghalang aku bertemu senior yang dulu pernah membelikan bensin itu ya mugkin dia sudah lupa dengan ku, dia dengan teman teman nya lalu aku pura pura tidak mengenalnya, karena gak ingin pacar baruku itu tau, hehe
ahh,, dia malah memanggiku aku pura pura tidak dengar, dia semakin mendekat, swooosst
"halo, apakabar Ana,
"maaf siapa ya?
"gak usah pura"
"aku lupa maaf kamu salah orang
pacarku pun sampai bingung, dia siapa dia siapa apa dia mantan nya, karena tidak ingin salah paham dan menyakiti hati pacarku lalu aku menjelaskan nya
"dia dulu seniorku saat kuliah dulu
"halo aku pacarnya ana salam kenal
" waahh jadi kamu sudah punya pacar
"iya lah emang e gak boleh
"ya boleh sih, mukanya jelek begini
"gak usah menghina dia jelek, yang penting aku nyaman dengan nya
"gapapa memang aku jelek kok

   buset dia malah merendah begitu lalu dia pergi aku mengejar nya
"kenapa pergi?
"gapapa dia mantanmu yaah?
"aku sama sekali tidak berhubungan dengan nya
"beneran
"bener dong masak aku bohong
"yaudah yuk pergi aja
"ayok. mending pulang saja dinginkan kepala dulu

  sebenarnya aku ingin sekali membicarakan apa yang terjadi pada teman lamaku karna ada pacarku niatku pun gak jadi, kenapa gitu dia tidak mau tanggung jawab, kan dia brengsek banget kan,
yah aku tidak tahu juga sih soalnya aku bekerja di luar kota selama 4 tahun.
takutnya salah paham aja soalnya pacarku orang paling tulus yang pernah ada.
yah dia juga suka sekali melawak hahaha...

   Sampai saat ini aku masih belum tahu apa yang di lakukan seniorku itu dengan teman lamaku, aku tanya teman lamaku dia gak mau ngasih tahu apa apa, malah menyembunyikan nya mungkin takut aku melaporkan nya ke orang tuanya kaleee,
ya gak lah, masa aku tega sih membeberkan rahasia pada teman yang sering pakai celana dalam nya sama, tapi sama aja aku menggali informasi tidak pernah ketemu, yah mending lupakan saja lah,

   Sedikit demi sedikit aku mulai bangkit, karena umurku sudah semakin menua, aku masih bersama pacarku itu, yah sudah 1 tahun lah aku pacaran dan tanpa kendala apa apa, happy banget lho ya
suatu ketika dia mengirimkan pesan padaku, pesan nya rada rada mesum gitu lah, yah aku juga memakluminya karena sudah lama pacaran, ehh malah menjadi jadi kirim pesan nya, aku sudah sabar sekali membalasnya, 
katanya pacaran rasanya hambar kalo tidak berhubungan s*ks, haaahhh
yah bukanya aku tak mau, semua juga butuh hal hal begituan, tapi aku ingin melakukanya saat sudah menikah dan untuk orang tersayang saja,
ehh... dia malah terus memaksa, sebenarnya ada apa sih dia bisa begitu, apa hasutan teman nya atau hasutan setan, pikiran nya jadi gak karuan sekali,

   Yah karena aku tidak pernah berhubungan s*ks paling aku masturbasi sambil membayangkan artis k-pop saja (maklum kebutuhan).
aku tentu menolak nya karena belum resmi menikah, takutnya seperti teman lamaku di tinggal minggat, (berani berbuat berani minggat wkwk)
sejak dia mengirimku pesan aneh tersebut aku jadi jarang bertemu, biasanya 1 bulan sekali aku bertemu, tapi lebih dari 1 bulan, 
aku sadar, aku juga ingin berhubungan s*ks dengan pacarku, tapi kata ayahku harus menikah dulu, aku tentu menuruti permintaan ayahku, dan menolak permintaan pacarku.

   

0 comments:

Post a Comment